Keunggulan Pendidikan dan Hak-Hak Perempuan di bawah Khilafah

#الخلافة_التعليم
#khilafah_education#pendidikan_khilafah

Selama puluhan tahun, kaum sekularis telah menenun jaring-jaring kebohongan di sekitar subyek hak-hak pendidikan dan status anak-anak perempuan dan perempuan di bawah pemerintahan Islam.

Dengan penuh tipuan, mereka menggunakan kasus tingkat buta huruf yang tinggi dan akses pendidikan yang rendah di bawah rezim-rezim sekuler atau pseudo-Islam di dunia Muslim selama beberapa dekade terakhir, untuk menuduh bahwa Islam merampas pendidikan yang baik dari kaum perempuan. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan ketakutan terhadap kembalinya pemerintahan Islam di bawah naungan Negara Khilafah yang berdasarkan metode kenabian. Namun, kebenaran mengenai status pendidikan perempuan di bawah pemerintahan sistem Islam yang mulia ini jauh dari tuduhan-tuduhan dan kebohongan sekuler palsu itu.

Benar, wahyu Islam membawa pandangan yang berbeda untuk dunia menuju menuntut ilmu dan pendidikan. Aktivitas belajar dan mengajar terjalin erat dengan agama dan dilihat sebagai kewajiban kepada tuhan, dan karenanya menjadi sarana untuk mendapatkan imbalan yang besar di akhirat […]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s